Kumizcribs Blog

Blog pribadi berbagi informasi yang mungkin berguna

Pengertian Social Bookmarking

Kumizcrib Blog | Senang rasanya saya bisa menulis kembali setelah beberapa waktu yang lalu saya menulis tentang 5 penyebab terjadinya pikun untuk yang belum membacara artikel saya yang sebelumnya hayo di baca dulu biar tahu apa aja penyebab pikun 🙂 .

Pada kesempatan ini saya akan menulis atau membahas tentang social bookmarking , sudah pada tau kan tentang social bookmarking atau biasa di sebut dengan sosbook . Dan artikel ini akan membahsanya mulai dari pengertian social bookmarking sampai keuntungan dari social bookmarking tersebut .

Pengertian Social Bookmarking | Kumizcribs Blog
Terlebih dahulu kita harus tahu apa sih / apa pengertian dari social bookmarking ? pengertian dari social bookmarking adalah situs / website yang dapat menyimpan, mengelola dan berbagi url / alamat situs yang dianggap favorite . Pemilik situs social bookmark tidak perlu menulis artikel melainkan para blogger yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung . Secara singkat social bookmarking adalah tempat para blogger meletakan link artikel atau mensubmit artikelnya dan nanti artikel tersebut akan di lihat oleh pengunjung atau member dari si social bookmarking tersebut .

Selain itu kita juga akan mendapatkan keuntungan jika kita mensubmit url artikel kita ke socila bookmarking ( sosbook ) keuntungannya apa aja sih ?

1. Dengan kita mensubmit artikel blog kita sama saja kita mempromosikan artikel kita di sosbook.
2. Mendatangkan pengunjung ke blog kita
3. Mendapatkan sumber backlink dari si sosbok tersebut
4. Artikel kita ada dimana-mana jika kita mensubmit artikle kita lebih dari 1 sosbok .
5. dan masih banyak lagi keuntungan yang akan kita dapatkan 😀
Selain itu kumizcribs blog juga akan memberikan beberapa social bookmarking yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mensubmit artikel blog anda .

1. Lintas.me
2. Infogue.com
3. Bagiin.com
4. Digg.com
5. Sosbokdofollow.com

Saya menyarankan anda untuk banyak-banyak mensubmit artikel anda ke banyak sosbok apa lagi kalau anda mensubmitnya ke sosbok dofollow , karena tidak semua social bookmarking itu dofollow dari 5 sosbook yang saya kasih itu ke 5 nya sosbok dofollow dan kalian bebas mensubmit artikel sebanyak yang kalian inginkan dan ingat jangan pernah mensubmit artikel berbau porno / sex 🙂

Terima kasih telah membaca artikel saya ini tentang Pengertian Social Bookmarking semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua .

Single Post Navigation

3 thoughts on “Pengertian Social Bookmarking

  1. Ping-balik: Tempat Download Game dan Lainya di HP | Kumizcribs Blog

  2. terima kasih informasinya semoga bisa membawa berkah saya dan anda,,
    http://www.mazse.com/

Tinggalkan komentar